Manfaat Minum Air Putih untuk Tubuh

Gizi
Air Putih adalah zat cair yang terdiri dari molekul hidrogen dan oksigen dan merupakan zat yang sangat dibutuhkan tubuh.
Air Putih pun baik untuk proses detoksifikasi atau pelepasan racun dalam tubuh sehingga air putih dipercaya menjadi antioksidan.
Fungsi utama Air Putih adalah sebagai pelepas haus dan mencegah dehidrasi lho!
Berikut Manfaat Minum Air Putih Untuk Tubuh :
1. Menyehatkan Pencernaan Dalam Tubuh, Pencernaan lancar, air putih juga berkhasiat meringanian masalah seperti kembung dan sembelit.
2. Menjaga Tekanan Darah, Jika kamu memiliki masalah dengan tekanan darah yang tinggi, air putih adalah hal tepat untuk kamu konsumsi secara rutin.
3. Meningkatkan Daya Ingat Otak, Kandungan kalium dalam air putih mengaktifkan elektrolit yang ada di otak, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
4. Mencegah Penyakit Jantung, Mengkonsumsi air putih secara rutin dapat membuka jalur yang tersumbat di dalam peredaran darah.
5. Baik Untuk Perawatan Kulit, Mengkonsumsi air putih membuat kulit bebas dari noda, lebih lembab, kenyal dan lebih bercahaya.
6. Mengatur Lemak Tubuh, Mengkonsumsi air putih membantu pemecahan lemak hingga membakar beberapa ekstra lapisan lemak dalam tubuh.
7. Menjaga Kesehatan Tulang, Memiliki kandungan kalsium, air putih sangat baik jika kamu konsumsi setiap hari.
Ayo dulur, kita minum air putih minimal delapan gelas sehari.
Agar tubuh sehat, aktivitas pun semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *