Serangkaian Kegiatan Dirgahayu RI ke-77 Tahun 2022, untuk Indonesia ku “Pulih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Berita

Memeriahkan peringatan hari kemerdekaan negeri tercinta Indonesia ku yang ke-77. Pegawai Pusesmas Perawas membuat serangkaian acara merayakan kemerdekaan RI ke-77 “dari kita untuk indonesiaku”. Untuk memastikan pelayanan tetap berjalan kegiatan dilakukan secara setafet selama bulan agustus.

  1. Tanggal 20 Agustus 2021, dimulai pukul 06.30 dilakukan Jalan santai dan dilanjutkan dengan senam untuk ” Aku Sehat Indoesiaku Kuat”.   Acara ditutup dengan pembagian hadiah undian kupon jalan santai.

 

  1.  

 

2. Tanggal 27 Agustus 2022, dilakukan berbagai macam permainan khasnya 17-an. mulai dari permainan individu sampai permainan yang membutuhkan kekompakan tim. kegiatan dilakukan setelah jam pendaftaran tutup. mulai dari makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, lari sarung, memecahkan balon dengan mata tertutup, operan tepung dan lain-lain

 

3. Tanggal 30 Agustus pelaksanaan lomba karoke. Semua pegawai diberikan kebebasan untuk tampil. Sejumlah pegawai tampil memeriahkan HUT RI ke-77 kali ini menampilkan kebolehannya dalam olah vokal dan olah gaya. Dewan juri berasal dari pegawai puskesmas, yaitu : drg. MARIA CORNELLIA NIRA WIDYASTUTI, Ramayani S.A.P dan M.AL AMIN SYAIFUDIN, A. Md. Farmm. dari seluruh yang tampil diambil sebanyak 4 besar. yaitu :

ROSA YULITA, A.Md.Kep

DINA SEPTIANI, AMd.Kep

ZELLY SANDRA RAMAYANI, SKM

SEPTIA MONALISA, S.Farm.,Apt

 

4. Tanggal3 September ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

 

 

Merdeka… untuk Indonesiaku.

“Pulih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *